PABRIKASI JEMBATAN TIMBANG
PABRIKASI JEMBATAN TIMBANG DI LAKUKAN DI WORKSHOP KAMI. KAMI MENGGUNAKAN TENAGA YANG AHLI DALAM BIDANG INI SEHINGGA KUALITAS JEMBATAN TIMBANG TIDAK PERLU DIRAGUKAN LAGI.
PEMASANGAN JEMBATAN TIMBANG
KAMI DAPAT MEMASANG JT DI BANYAK LOKASI DI INDONESIA TERMASUK DAERAH PEDALAMAN.
PONDASI JEMBATAN TIMBANG
Pondasi jembatan timbang merupakan salah satu bagian terpenting dari jembatan timbang. Oleh karena itu, pengerjaannya pun tidak boleh asal-asalan. Dikarenakan keadaan tanah berbeda-beda di setiap daerah maka spesifikasi pondasi pun juga harus menyesuaikan.
Untuk keadaan tanah bekas rawa-rawa maka sebaiknya pondasi jembatan timbang menggunakan pancang/pile. Hal ini dikarenakan tanah bekas rawa-rawa akan mudah sekali bergerak/bergetar, maka itu akan berpengaruh sekali pada hasil penimbangan. Untuk tanah yang dirasa sudah keras namun merupakan bekas urukan, bisa menggunakan straus.
Kami melayani pembuatan pondasi jembatan timbang untuk berbagai macam kebutuhan dengan ukuran dan kapasitas yang bervariasi. Segera hubungi kami untuk info lebih lengkapnya.
PEMASANGAN WEIGHT-IN-MOTION (WIM system).
LS-WIM (Low speed weight-in-motion) adalah timbangan yang cara penimbangannya sambil berjalan agar tidak menimbulkan kemacatan.
LS-WIM dalam hal ini dapat di gunakan dengan kecepatan antara 0 s/d 30 km/jam. Ada juga MS-WIM (Medium speed weight-in-motion) dengan kecepatan antara 30 s/d 50 km/jam dan HS-WIM (High speed weight-in-motion) dengan kecepatan kendaraan 60 s/d 100 km/jam.
Pada dasarnya, LS-WIM berfungsi untuk mengetahui berat masing-masing gandar pada truk dan juga total berat gandar secara keseluruhan dengan kata lain sama dengan berat truk yang sedang di timbang.